ilustrasi toko kue

Toko Kue di Jakarta Selatan, Kelas Premium

Area Jakarta Selatan memiliki banyak toko kue. Berikut ini beberapa toko kue di Jakarta Selatan yang menyajikan roti dan cake dan kelas premium.

BitterSweet by Najla

Mulai dari dessert box hingga pastry, dan cake, serta donatnya dibuat secara premium. Menu andalannya ada 

Lotus Cheesecake, dan Crepes Lotus Speculoos, serta Istanbul Cheesecake juga Cadbury CheeseCake. Bisa kunjungi langsung Jl. Kemang Selatan Nomor 14, Kemang, Jakarta Selatan atau 

Jl. Radio Dalam Raya Nomor 49 D, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk mencicipinya.

Clairmont Patisserie

Berdiri sejak tahun 1997. Toko kue ini berusaha konsisten menghadirkan cake dan kue kering premium yang layak menjadi hidangan hantaran untuk berbagai acara khusus, yaitu seperti saat Lebaran, dan Natal, serta Tahun Baru. Menu favoritnya ada Belgium chocolate, dan blueberry cheese, serta black forest, juga black velvet dan Double Layer Cheese. Kunjungi jl. Gandaria I Nomor 73, Jakarta Selatan atau jl. Tebet Raya Nomor 54 C, Tebet, Jakarta Selatan. Clairmont Patisserie buka tiap hari mulai jam 08:00 WIB sampai 22.00 WIB

Chateraise

Display kuenya sangat menggugah selera. Toko kue asal Jepang ini telah mulai berjualan di Indonesia sejak tahun 1955. Beralamat di Senayan City, Lantai Lower Ground, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan dan Pondok Indah Mall 1, Lantai 2, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Beberapa menu andalannya adalah aneka kue lembut khas Jepang seperti  Richness Bake Cheese Cake, dan Fluffy Souffle, Roll Brulee, serta Baked Cheese Tart. 

Sophie Authentique

Bagi penggemar aneka menu Prancis maka bisa kunjungi Sophie Authentique di Jl. Cipete Raya Nomor 11, Fatmawati, Jakarta Selatan atau Jl. Kemang Raya Nomor 55, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, atau Jl. Cikajang Nomor 48, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lalu cicipi aneka hidangan khas Perancis otentik seperti aneka roti dan pastry yang baru dipanggang dengan tekstur yang garing diluar tapi lembut di bagian dalamnya.

Paul Patisserie and Boulangerie

Ada juga Paul Patisserie and Boulangerie

Yang menawarkan menu khas Perancis dengan menu andalannya ada Croissant Choco Almond, dan Pain au Chocolat, serta Eclair, dan Tartelette Raspberry, serta Mille Feuille. Alamatnya ada di Pacific Place Mall, Lantai Ground, South Lobby, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Francis Artisan Bakery

Sedangkan Francis Artisan Bakery mencoba menggabungkan Japanese and French bakery concept.  Aneka roti ala Bakery Prancis dibuat dengan tekstur yang lembut mirip roti khas Jepang. Menu andalannya ada choco bun, dan kohi mocca, serta matcha mochi, juga edamame spinach, dan ogura lemon custard. Bisa kunjungi  Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda Nomor 22 sampai 23, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan untuk mencicipinya.

Animo Bread Culture

Harga sajian di Animo Bread Culture cukup bersahabat, tanpa mengurangi kualitasnya. Terdapat aneka roti, dan donat, juga pastry, serta cake yang dapat dipilih. Menu andalannya ada Nutella Cake, dan Bolu Gulung, serta Almond Croissant, dan Eclair, juga Donat Gemes dengan ukuran yang tebal topping yang  berlimpah. Alamatnya ada di Jl. Cipete I Nomor 6A, Fatmawati, Jakarta Selatan dan Pasar Santa, Lantai Dasar, Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau Jl. Karang Tengah Raya Nomor 10, RT. 07 RW. 04, Lebak Bulus, Kecamatan. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Silahkan kunjungi dan cicipi kelezatan aneka kue kelas premium tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.