Yuk Ketahuilah Perbedaan Mesin Genset Perkins dan Genset Lovol

Genset Perkins dan genset Lovol merupakan jenis genset yang sangat populer serta banyak digunakan oleh orang-orang. Namun, terdapat perbedaan diantara keduanya yang harus Anda ketahui supaya bisa mantap di dalam membeli jenis yang mana.

Mengenal Genset Lovol

Pada awalnya, genset Lovol dikenal dengan nama Perkins China karena pada mulanya perusahaan yang satu ini sempat menjalin kerja sama dengan perusahaan Perkins di dalam pengembangan produk mesin genset. 

Setelah itu, Lovol mengadaptasi teknologi yang ada di Perkins. Oleh karena itu, bukan menjadi sesuatu yang aneh ketika genset Lovol hampir menyerupai genset buatan Perkins. Selanjutnya, setelah tidak melakukan kerja sama dengan pihak Perkins, barulah pihak Lovol menggunakan dan mengganti nama menjadi Tianjin Lovol Engine. 

Mengenal Genset Perkins

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa genset Lovol adalah hasil adaptasi teknologi yang ada di Perkins. Hal tersebut dikarenakan Perkins merupakan salah satu pelopor dari industri mesin genset yang sudah lebih dari 80 tahun untuk memproduksi serta menciptakan aneka ragam dari mesin genset. 

Perkins sendiri aslinya berbasis berada di Peterborough, Inggris. Serta Perkins mempunyai motto untuk selalu mengutamakan kualitas dari mesin yang paling unggul di setiap peluncuran produk baru gensetnya. 

Sehingga tidak dapat dipungkiri bahwa dengan pengalaman yang sudah lama serta didukung dengan tenaga kerja yang ahli, mesin genset Perkins telah dinobatkan menjadi salah satu penghasil genset yang cukup terkenal di dunia. 

Perbedaan Genset Perkins dengan Genset Lovol

Berikut ini beberapa perbedaan dari kedua genset tersebut:

  1. Mesin Lovol

Mesin lovol mempunyai mesin 135 kVA dan sudah mempunyai GAC sebagai pengaturan dari sistem injeksi pada pump. Kemudian masih mempunyai noise yang cukup tinggi. Serta daya dan kualitas dari mesin masih berada di bawah merk Perkins.

  1. Meisn Perkins

Mesin Perkins masih menerapkan sistem rotary sebagai pengatur dari sistem pembakaran solar. Kemudian sudah menggunakan sistem ECM yang berfungsi untuk mengatur masalah dari kelistrikan serta engine, sudah dilengkapi dengan software. Lalu untuk noise yang dihasilkan cukup rendah dan daya serta kualitas dari mesin sangat tinggi.

Beberapa gambaran dari perbedaan genset Lovol dan genset Perkins tersebut semoga dapat menjadi gambaran bagi Anda sebelum membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.